penyerahan logistik

Paguyuban Kasih Abadi Serahkan Logistik ke Posko Dekontaminasi Covid 19 BPBD Sleman

Paguyuban Kasih Abadi Sleman, merupakan paguyuban karyawan dan pensiunan ASN Kabupaten Sleman. Jumat 9 Juli 2021, beranjangkasih ke Posko Dekontaminasi Satgas Covid-19 Kabupaten Sleman.

Dari kiri: bapak Heri, bapak Jenu Santosa, bapak Maksum Makwan, bapak Lilik (dibelakang) dan ibu Rini Puspitasari (foto dok Kasih Abadi)

Satgas ini dibawah koordinasi BPBD Ka bupaten.Sleman, dan menempati area komplek DLLAJR Sleman. Dalam anjang kasih ini, paguyuban, memberikan bantuan logistik bagi para relawan yang akhir-akhir ini bekerja ekstra, semakin banyak korban meninggal karena Covid-19. Anjang kasih dipimpin oleh Bapak Jenu Santosa dan diterima oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Sleman Bapak Maksum Marwan.

Jenu Santosa mengatakan, bahwa bantuan logistik ini merupakan bentuk kasih dan solidaritas dari karyawan dan pensiunan ASN Kristiani Kabupaten Sleman, bagi masyarakat dan membantu upaya penanganan pandemic Covid-19.

Rasa gembira dan terima kasih dikatakan oleh Bapak Maksum Marwan, “Kami  menyambut dengan gembira atas anjangkasih ini. Memang kami membutuhkan banyak bantuan baik material maupun doa. Semoga pandemic ini segera berlalu”.

Kanan; bapak Maksum Makwan, S.Tp.,MT, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman, menerima perwakilan dari Paguyuban Kasih Abadi bapak Jenu Santosa (tengah) dan ibu C.Rini Puspitasari di tenda Posko Dekontaminasi Satgas Covit-19 Kab.Sleman.

Tim pemulasaraan dan pemakaman korban Covid-19 juga “kewowogen”, karena banyaknya korban. Pagi ini (Jumat 9 Juli 2021) sudah ada 6 korban meninggal. Selain bantuan makanan, dan vitamin, dibutuhkan kasur lipat setidaknya 10 buah. “Kasur ini diperuntukkan istirahat bagi tim yang tidak sempat pulang. Mereka bisa tidur satu dua jam sebelum nanti berangkat lagi pemulasaraan dan pemakaman.’

Laporan: A. Gandung Sukaryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *