PPM Kevikepan DIY Serahkan Sembako kepada Warga Dusun Krambil

Thetungkem.Com, Yogyakarta, Selasa 28 Juli 2020

Biasa membantu mahasiswa, kali ini Pusat Pastoral Mahasiswa (PPM) Kevikepan DIY membantu warga masyarakat terdampak Pandemi Covid 19 di Gunung Kidul.

SIAP MELUNCUR
Dari halaman PPM Kevikepan DIY Jl Wahidin Yogyakarta, Tim PPM, diawaki Ketua PPM Romo Ferdinandus Effendi Sunur SJ, dan relawan Elis Setyaningsih, Agus Sumaryata siap meluncur ke Dusun Krambil, sejauh 50-an km di Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.
Foto: Anton/Thetungkem.Com

PPM Kevikepan DIY diawaki Ketua PPM Romo Ferdinandus Effendi Sunur SJ, bersama relawan Elis Setyaningsih dan Agus Sumaryata, meluncur ke Dusun Krambil. Dusun ini terletak sejauh kurang lebih 50 km dari pusat kota Yogyakarta. Persisnya di Desa Girisekar, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, DIY.

Romo Effendi menyerahkan bantuan langsung kepada Kepala Dusun Krambil Santosa, disaksikan beberapa warga dusun. Penyerahan bantuan ini berlangsung di rumah kepala Dusun Krambil,  Selasa 28 Juli 2020. Kepada Tim PPM, Santosa menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia akan membagi rata kepada warganya.

BANTUAN DITERIMAKAN
Ketua PPM Romo Ferdinandus Effendi Sunur SJ menerimakan bantuan berupa beras, mie instan, sarden, crackers, abon lele dan kopi, kepada Kepala Dusun Krambil Santosa.
Foto: Anton/Thetungkem.Com

Menurut Kris, seorang warga, di dusunnya ada yang positif korona, sehingga harus karantina mandiri. Mendapat  bantuan sembako dari PPM ini, warga Dusun Krambil merasa sangat terbantu. .

Bantuan yang diberikan meliputi beras, mie instan, sarden, biscuit crackers, dan abon lele. Juga ada kopi.   

Penulis: Anton Sumarjana/TT.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *